Wednesday, January 18, 2012

Font of cute boy lanjutan:) part 3

pikiran Rea pun melayang.. banyak hal yang ia pikirkan.. masa' sih dia balik.. setelah lama banget dia pergi.. apa dia masih inget sama gue.. apa perasaannya masih sama seperti yang dulu...apa rasa gue juga masih sama seperti yang dulu.... "aaaargh..pusing...entahlah" gumam Rea sendirian di kamarnya..

keesokan harinya..
"Vi..asyik ya kalau kayak gini.. gue udah lama ga jogging..." ujar Rea sambil ngelap lehernya yang udah penuh keringat.
"makanya Re, kalau gue .ajak jogging, jangan molor mulu...kalau kayak gini kan menyehatkan jadinya...hahaha" sindir Via terhadap sahabatnya..

"lho..gue baru tau..kalau di kompleks ini ada lapangan basketnya..hehehe
#efekanakrumahan
"Duukkk...." suara bola basket mengenai seseorang
"sorry..sorry..gue ga sengaja..." balas seorang cowok dengan handband bewarna biru..
"Reeea...?"
Rea pun menatap wajah cowok basket tadi dalam-dalam... seakan ada sesuatu yang membebani pikirannya.
"Vino...?"
Rea masih terpaku dan tatapannya kosong, lalu matanya berkaca-kaca. pikirannya pun melayang 5 tahun silam saat seseorang yang sangat berarti di hatinya pergi dan tanpa pamit, hanya sepucuk surat yang ia tinggalkan.
"engga.. ga mungkin ini kamu..."
Rea pun berlari pergi meninggalkan sahabatnya Via..
"Re..tunggu re..." pinta Vino yang hendak mengejar Rea namun Rea sudah menghilang pergi.
"sorry Vin.. kayaknya Rea masih belum siap ketemu elo.. gue coba nenangin dia dulu.. gue cabut dulu" lanjut Via pamit
" Ia .. Vi.. makasih ya.. "

di rumah Rea...
"Tok..tok..tok..."
"Re..buka dong pintunya.."
"Sorry Vi... Gue pengen sendiri dulu.."
"tapi elo ga papa kan?"
"iya tenang aja Vi..thanks ya"
-bersambung-

No comments:

Post a Comment